PAC LDII Desa Tarjun Beraudiensi Dengan Kepala Desa Tarjun Di Penghujung Tahun 2023

 Pengurus Organisasi PAC LDII Desa Tarjun melaksanakan Audiensi dengan Pemerintah Desa Tarjun yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2023. Pengurus PAC LDII Desa Tarjun yang berkunjung ke Kantor Kepala Desa Tarjun ialah Ketua PAC LDII Desa Tarjun , Bp. Riyadi Wasiso , Sekretaris, Bp. Eko Joyo dan Bp. Sunaryo selaku ketua bidang Hubungan Masyarakat. Adapun Pemerintah Desa Tarjun yang hadir di Kantor Desa Tarjun adalah bapak Suriyadi. Tujuan dari audiensi di penghujung tahun 2023 ini adalah untuk menyampaikan kalaidoskop kegiatan LDII PAC Desa Tarjun selama tahun 2023, selain itu juga Ketua PAC LDII Desa Tarjun menyerahkan buku Nilai - Nilai Kebajikan LDII, Majalah Nuansa dan Kalender LDII tahun 2024. 

Kepala Desa Tarjun, Bp. Suriyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi LDII selama tahun 2023 untuk desa Tarjun, seperti Gotong Royong pembersihan Lingkungan, yang juga merupakan program desa Tarjun, Memberikan pemahaman - pemahaman agama untuk warga desa Tarjun sehingga peningkatan Religius SDM warga desa Tarjun dapat lebih meningkat yang berdampak pada pembangunan desa Tarjun. Harapan bp. Suriyadi agar PAC LDII Desa Tarjun tetap konsisten dalam memberikan kontribusi kepada Desa Tarjun. 

Sementara itu, Bp. Riyadi Wasiso pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Buku Nilai - Nilai Kebajikan merupakan perwujudan Dakwah Bil Hal warga LDII yang bersumber dari Qur'an dan Hadits, sehingga dapat terlihat kontribusi LDII kepada bangsa ini.

Dipenghujung pertemuan tersebut , photo bersama menjadi penutup audiensi kali ini.  Di tahun 2024 PAC LDII Desa Tarjun telah menyusun program kerja K3 ( kontribusi, komunikasi dan karya ) yang telah disampaikan kepada pemerintah desa Tarjun.

Semoga Allah SWT memberikan Aman Selamat Lancar dan Barokan..Aamiii..!



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semoga Alloh memberikan Aman Selamat Lancar Barokah

    BalasHapus