LDII Kotabaru Dorong Warga Salurkan Hak Suara Dalam Pemilu

Kotabaru (07/01) - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru menggerakkan warganya untuk andil mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Disampaikan Ketua DPD LDII Kotabaru, Drs. H. Murdianto, M.Si pada Minggu (07/01) pagi saat acara pengajian rutin di Komplek Kantor Sekretariat DPD tempatnya di Masjid Baitul Jannah, Jl. Karya Utama, RT 03/02, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam seruannya, Murdianto yang merupakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru mengatakan sebagai warga negara yang baik harus selalu tunduk dan patuh terhadap pemerintah yang sah berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, termasuk dalam hal Pemilihan Umum (Pemilu) baik pemilihan Calon Legislatif, pemilihan Calon DPD maupun pemilihan  Calon Presiden dan Wakil Presiden yang sudah semakin dekat.

"Sebagai warga negara yang baik, harus tunduk dan patuh terhadap pemerintah, termasuk dalam hal Pemilu, kita wajib memilih wakil rakyat", serunya 

Di hadapan dua ratusan warganya, Murdianto mengajak untuk ikut serta mensukseskan pemilihan wakil rakyat, baik pemilihan legislatif Kabupaten, Provinsi dan DPD RI hingga pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Ia pun menghimbau, kepada seluruh warga LDII Kotabaru khususnya dan warga masyarakat pada umumnya, tepat pada 14 Februari mendatang dapat menghadiri undangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditentukan dan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing tanpa ada unsur paksa dari mana dan siapapun agar wakil rakyat yang terpilih benar-benar menjadi harapan masyarakat. Warga juga dihimbau agar tetap menjaga Kamtibmas serta kondusifitas masyarakat.

"Mari kita salurkan hak suara sesuai hati nurani kita masing-masing, serta jaga kondusif masyarakat", seru  Murdianto lagi.

Pilihan boleh berbeda namun pesatuan dan kesatuan bangsa harus diutamakan, siapapun yang terpilih itu adalah wakil rakyat atapun Presiden kita bersama. 

"Mudah-mudahan, pemilu 2024 berjalan aman, sukses serta mendapat pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya sesuai harapan masyarakat' tutupnya. rzq.





Posting Komentar

2 Komentar

  1. Serongga ikut menyimak..

    BalasHapus
  2. Mari gunakan hak pilih kita untuk memilih pemimpin pemimpin negeri yang amanah dan mampu membawa daerah kita lebih maju dan sejahtera..

    BalasHapus