Kunjungan PC LDII Pamukan Barat ke KUA Kec. Pamukan Barat

 Pamukan Barat (12/01), Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Pamukan Barat mengadakan kunjungan ke Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Pamukan Barat. Kehadiran Pengurus LDII yaitu Suhari sebagai Ketua PC LDII Kec. Pamukan Barat, Suratmin sebagai Sekretaris dan Dede Sulaiman sebagai bidang Hubungan Kemasyarakatan , diterima oleh Kepala KUA , Alamsyah,Shi. Tujuan kunjungan kali ini adalah sebagai bentuk audiensi LDII kepada stakeholder agar bisa terus menjalin hubungan kerjasama dan silaturrahim. Kepala KUA Kecamatan Pamukan Barat, Alamsyah,Shi menerima dengan baik kunjungan dari LDII kecamatan Pamukan Barat tersebut pada hari Jum'at pagi tanggal 12 Januari 2024. 

Pada kesempatan ini, ketua LDII Kecamatan Pamukan Barat, Suhari , menyampaikan laporan kegiatan LDII sebagai Ormas Islam yang ada di Kecamatan Pamukan Barat. Sementara itu Kepala KUA Kecamatan Pamukan Barat, Alamsyah,Shi menyampaikan bahwa keberadaan LDII diharapkan terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat dan daerah setempat, beliau minta agar LDII dapat membantu KUA  untuk mensosialisasikan kepada masyarakat perihal kepemilikan  buku nikah bagi warga dan masyarakat kecamatan Pamukan Barat yg belum mempunyai buku nikah ( bagi yang nikah siri dari KUA akan membantu mekanismenya). 

Selain itu juga LDII diminta agar mengajak warga nya dan masyarakat yang punya hak pilih agar berkontribusi dalam pemilu pada tgl 14/02/2024 datang ke TPS . Dijelaskan juga oleh Suhari bahwa kebijakan LDII dalam pemilu kali ini bersikap netral aktif. Setiap warga LDII diberi kebebasan untuk memilih dan berkewajiban untuk menggunakan hak suaranya. 

Acara kunjungan kali ini ditutup dengan penyerahan Kalender LDII Tahun 2024 dan Majalah Nuansa sebagai media informasi kegiatan LDII serta photo bersama. 




Posting Komentar

0 Komentar