Senin, 19 September 2022

Audiensi PC LDII Kecamatan Kelumpang Selatan

 Lembaga Dakwah Islam Indonesia telah selesai melakukan Musyawarah Nasional yang ke IX pada tanggal 7 - 8 April 2021 silam, namun beberapa kegiatan yang berhubungan dengan Munas tersebut tetap berjalan hingga saat ini. Termasuk kegiatan dari Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Kelumpang Selatan yang baru saja melakukan audiensi dengan Camat Kelumpang Selatan. Audiensi kali ini diterima langsung oleh Camat Kelumpang Selatan , Muhammad Mawardi,Sag. Dalam kunjungan LDII kali ini, Mad Rosyid selaku Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Kelumpang Selatan menyampaikan bahwa hasil Munas LDII yang tertuang dalam buku Munas LDII  merupakan salah satu panduan PC LDII Kelumpang Selatan dalam membuat program kerja di tahun 2022. Beberapa program sudah dijalankan oleh LDII PC Kelumpang Selatan, diantaranya beberapa kontribusi dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan, pengajian rutin yang merupakan pembinaan terhadap masyarakat kelumpang selatan. 

Kedatangan LDII diterima baik oleh Camat Kelumpang Selatan yang kali ini didampingi oleh Kepala Desa Sungai Kupang Jaya, K.H. Khusen. Muhammad Mawardi,Sag, menyampaikan bahwa keberadaan LDII di Kecamatan Kelumpang Selatan diterima baik oleh masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat kecamatan Kelumpang Selatan, diharapkan LDII terus berkiprah dalam pembangunan bangsa terutama dalam hal Dakwah yang sejuk yang dapat meningkatkan kualitas reilig masyarakat Kecamatan Kelumpang Selatan. Ditambahkan oleh K.H. Khusen yang membenarkan bahwa LDII telah memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat seperti hal nya di Desa Sungai Kupang Jaya dimana K.H. Khusen sebagai kepala desa, jelas terlihat kegiatan - kegiatan LDII melalui laporan - laporan yang disajikan PAC LDII Desa Sungai Kupang Jaya.

Audiensi ditutup dengan penyerahan buku Himpunan Keputusan Musyawarah Nasional IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia Tahun 2021.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Ulin Dikunjungi Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin

Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin, Sugino,SE. pada tanggal 29 September 2022 berkunjung ke kediaman Bhabinkamtibmas desa Gunung Ulin dalam ran...