Jumat, 30 September 2022

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Ulin Dikunjungi Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin

Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin, Sugino,SE. pada tanggal 29 September 2022 berkunjung ke kediaman Bhabinkamtibmas desa Gunung Ulin dalam rangka silaturrohim sekaligus audiensi sebagai Ormas Islam yang berada di desa Gunung Ulin. Yasin sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) Deas Gunung Ulin memerima dengan baik kehadiran Ketua LDII Desa Gunung Ulin tersebut dan berharap pertemuan seperti ini dapat terus dilakukan agar semakin mempererat tali silaturrohim antar keduanya. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada LDII atas kerjasamanya selama ini yang ikut aktif dalam menjaga komunikasi untuk selalu melaporkan atau menyampaikan setiap kegiatan warga LDII, dan beliau kagum dengan berita - berita yang beliau baca di Majalah Nuansa, menurut beliau LDII aktif dalam membangun bangsa ini melalui kegiatan - kegiatan dakwah dan kemasyarakatan sesuai yang beliau baca pada Majalah Nuansa yang ternyata diketahui nya bahwa LDII di seluruh Indonesia aktif berkontribusi membantu pemerintah di berbagai bidang .

Dikesempatan yang sama, Sugino,SE juga mengunjungi Mulyadi selaku Bintara Pembina Desa              ( Babinsa) desa Gunung Ulin. dalam kesempatan tersebut, Mulyadi menyampaikan ucapan terimakasih telah memberikan laporan kegiatan - kegiatan LDII dan sangat berharap LDII tetap bisa terus bekerjasama dengan TNI dalam kegiatan - kegiatan kemasyarakatan. 

Dalam dua kunjungan tersebut, Ketua LDII PAC Desa Gunung Ulin, Sugino,SE menyerahkan laporan organisasi dan Majalah Nuansa sebagai media informasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Gunung Ulin. Secara umum beliau menyampaikan agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat terus memberikan arahan kepada warga LDII sebagai upaya turut serta dalam pembangunan bangsa yang sudah menjadi komitmen LDII di seluruh Indonesia, termasuk di Kotabaru.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pondok Pesantren At-Taqwa Menggelar Upacara Hari Santri Tahun 2022

 Kotabaru, 22/10/2022, Pondok Pesantren At-Taqwa Desa Sebelimbingan Kabupaten Kotabaru menggelar Upacara dalam rangka Hari Santri yang jatuh...