Audiensi PC LDII Kecamatan Pulau Laut Utara

 Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Pulau Laut Utara di awal bulan ini , tepatnya pada tanggal 06 Oktober 2022 telah melaksanakan audiensi dengan Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Pulau Laut Utara yang diterima langsung oleh H. Sulaiman,SAg,MM di Kantor KUA Kecamatan Pulau Laut Utara. Abdullah,Sr selaku Ketua PC LDII Kecamatan Pulaut Laut Utara yang didampingi oleh Sekretaris, Ihsan Abdul Dhohir kali ini berkunjung dalam rangka silaturrohim dengan Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut Utara. Disampaikannya kegiatan LDII yang ada di Kecamatan Pulau Laut Utara menjadi salah satu topik yang menjadi materi perbincangan saat itu. Dikatakan Abdullah,Sr, bahwa beberapa aktivitas rutin pengajian dan kegiatan kemasyarakatan telah dilakukan oleh LDII. Selanjutnya Ihsan Abdul Dhohir selaku sekretaris juga menyampaikan bahwa semua kegiatan LDII terprogram secara perencanaan dan termuat di dalam Majalah Nuansa semua aktivitas yang telah dilaksanakan. 

H. Sulaiman,SAg,MM menyambut kedatangan pengurus organisasi LDII dengan baik dan sangat senang dapat bersilaturrohim. Beliau berharap silaturrohin seperti ini harus terus dilaksanakan sehingga koordinasi dapat terus dilaksanakan. Kepala KUA Kecamatan Pulau Laut tersebut menambahkan bahwa kegiatan - kegiatan LDII sudah termonitor dengan baik oleh pemerintah Kecamatan Pulau Laut Utara sehingga kontribusi juga dapat dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Pulau Laut Utara. Buku Munas LDII diserahkan oleh Ketua PC LDII Kecamatan Pulau Laut Utara kepada Kepala KUA Kecamatan Pulau Luat Utara dengan disertai penjelasan tentang isi buku tersebut dan kunjungan diakhiri dengan photo bersama.




Posting Komentar

2 Komentar

  1. ITech Labs is a 바카라사이트 testing and certification lab for Online Gaming systems, focusing on compliance, software quality, reporting and delivery. Having testing completed by iTech Labs ensures that video games and gaming systems comply with all relevant requirements, and that they are fair, dependable and resilient. Despite how exciting this bonus type is, they don't seem to be|they aren't} one you’d come across too fairly often.

    BalasHapus
  2. Teruskan kontribusi nyata LDII untuk bangsa..

    BalasHapus