Lomba Kreatifitas Remaja Masjid


Usia remaja merupakan usia dimana seseorang dengan talenta yang ada mempunyai kreatifitas yang tinggi yang dapat membuat seseorang mampu menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain. DPD LDII Kab. Kotabaru mengadakan acara Lomba Kreatifitas Remaja yang diikuti oleh 36 remaja kreatif melalui beberapa tahapan / seleksi. Salah satu tim penilai yaitu bapak Suryana,SE,MM yang juga merupakan sekretaris DPD LDII Kabupaten Kotabaru menjelaskan bahwa , mulai dari pendaftaran yang dibuka pada tanggal 10 Desember 2020 kemudian diteruskan dengan seleksi oleh para tim penilai maka dipilihlah 20 peserta yang lolos seleksi untuk dilakukan wawancara. Dari 20 peserta dilakukan wawancara seputar latar belakang ide, pelaksanaan kreatifitas Hangga output yang dihasilkan, maka dipilihlah 5 peserta terbaik untuk dilakukan presentasi di depan tim penilai dan dewan penasehat LDII Kotabaru. Pada tanggal 04 Januari 2021 berdasarkan hasil penilaian presentasi peserta maka ditetapkanlah peserta terbaik sebagai berikut :
1. Terbaik 1 dengan nilai 7285 diraih oleh saudara Irsyad mewakili remaja masjid At Taqwa dari PAC Desa Tarjun dengan judul Kombinasi sistem ternak Lele dengan Hydroponic.
2. Terbaik 2 dengan nilai 7145 diraih oleh saudara Iqbal mewakili remaja masjid Daarul Muttaqin dari PAC desa Sungai Kupang Jaya dengan judul 6 Aneka Rasa Kripik Pisang .
3. Terbaik 3 dengan nilai 7050 diraih oleh saudari Nadia mewakili remaja masjid Syirothol Mustaqim dari PAC desa Tegalrejo dengan judul Membuat Snack O-Ring Coklat Salju.
Apresiasi berupa reward diberikan oleh bapak Supardiyana,Spd.selaku Dewan Penasehat DPD LDII Kotabaru kepada para pemenang, serta pemberian uang pembinaan bagi seluruh peserta yang mengikuti lomba kreatifitas tersebut. Selamat kepada para pemenang sampai bertemu lagi di lomba kreatifitas remaja masjid berikut nya. Tetap semangat dan penuh kreatifitas.

Posting Komentar

0 Komentar