Kunjungan ke kantor Desa Gunung Ulin perihal Laporan kegiatan

Ketua LDII Gunung Ulin Kunjungi Kades Laporkan Program Kegiatan

Kotabaru (26/11), Pengurus Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Desa Gunung Ulin melakukan kunjungan ke Kantor Desa dalam rangka silaturahim. 

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua PAC LDII, H. Sugino Darto, SE diterima langsung oleh Kepala Desa Gunung Ulin, Muhammad Penganten pada Jum'at (25/11) di ruang kerjanya di Jalan Karya Utama RT 02, Desa Gunung Ulin, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Disampaikan H. Sugino, tujuan utama pertemuan singkat yang ia lakukan adalah menyampaikan laporan program kegiatan yang telah dijalankan selama bulan Oktober 2022 secara tertulis.

 "Tujuan utama kami bersilaturahim yaitu menyampaikan laporan kegiatan PAC LDII Gunung Ulin selama bulan Oktober kemarin", ulas H. Sugino.

Dalam kesempatan yang sama H. Sugino juga menyempatkan untuk menyerahkan Majalah Nuansa Persada kepada Kepala Desa.

Kedatangan Ketua PAC LDII dimaksud di sambut dengan baik oleh Muhammad Penganten selaku orang nomer satu di desanya dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam sambutan hangatnya, orang yang akrab dipanggil Pembakal ini menyampaikan beberapa program desa yang akan dijalankan selama menjabat diantarnya: akan membantu dengan memberikan honor kepada guru-guru TPQ, Imam-imam Sholat dan marbot (tenaga masjid/musholla).

"Insyaallah guru-guru TPQ, beserta marbot dan imam sholat, di tahun 2023 kami anggarkan untuk mendapatkan honor", ujar Kades

Termasuk didalamnya adalah TPQ, Imam dan marbot Masjid binaan PAC LDII yaitu TPQ dan Masjid Baitul Jannah yang berada di RT 03.

Terkait besaran honor dan jumlah yang akan menerima dana honor tersebut masih dalam proses, karena program yang dimaksud akan direalisasikan mulai tahun 2023 mendatang. 

Kepada Warga LDII melalui H. Sugino, Kades berpesan agar selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah termasuk pemerintah desa Gunung Ulin.

Posting Komentar

0 Komentar