MUI Kotabaru Menerima Buku Munas LDII

Kotabaru, ( 21/10/2022 ), Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Kotabaru kembali melakukan silaturahim dengan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) kabupaten Kotabaru pada Jum'at  21 Oktober 2022.

Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kotabaru, H. Sugino Darto, SE menyerahkan Buku Munas LDII tahun 2022 dan Majalah Nuansa Persada kepada Ketua MUI Kabupaten Kotabaru, KH Mukhyar Darmawi, BA  melalui Sekretaris Umum, Drs. H. Zulkifli BT di Kantor MUI yang beralamat di Desa Sebatung, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

H Sugino juga menyampaikan kepada MUI terkait wacana silaturahim pengurus DPD, PC, PAC LDII dengan MUI Kotabaru yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

"Kami menyampaikan amanat dari ketua LDII Kotabaru, ada wacana seluruh jajaran pengurus DPD, PC dan PAC se - Kabupaten Kotabaru akan sowan ke MUI" jelas Sugino kepada tim redaktur berita LDII.

Di akhir ungkapnya, Sugino mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah disajikan pengurus MUI Kotabaru terhadap dirinya.

Diterimanya kehadiran Pengurus LDII    dengan diserahkannya buku Munas LDII tahun 2022 dan Majalah Nuansa,  Sekretaris Umum MUI Kotabaru  mengucapkan terimakasih kepada LDII dan menyambut baik akan niat baiknya.

Menanggapi hal silaturahim / sowan pengurus LDII se - Kabupaten Kotabaru yang berjumlah sekitar 40an orang ke MUI, Zulkifli bersedia membantu berkoordinasi dengan pihak Gedung Islamic Center mengenai kapan ada jadwal kosong  untuk dijadikan sebagai tempat silaturahim pengurus LDII ke MUI Kotabaru. 

Menurut Zulkifli, mengingat jumlah pengurus LDII yang akan sowan ke MUI cukup banyak dan diperkirakan jika dilaksanakan di kantor MUI tidak mencukupi tempatnya, sehingga acara tersebut mengharuskan dilaksanakan di luar kantor MUI.

Untuk menuju acara silaturahim /sowan antara Pengurus LDII dengan MUI pada November mendatang, LDII akan selalu berkoordinasi dan komunikasi utamanya mengenai tempat dan waktu.



Posting Komentar

1 Komentar