Rabu, 21 September 2022

LDII Menjadi Sponsor Turnamen Sepak Bola Forsgi Usia Dibawah 12 Tahun

 Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) bekerjasama dengan Forum Sepak Bola Generasi Inonesia ( FORSGI ) mengadakan Pertandingan Sepak Bola di bawah usia 12 tahun dengan tajuk turnamen Sepak Bola U12. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2022 ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Kupang Jaya, dan diikuti oleh 4 tim Forsgi  yang ada di Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Selatan . Acara dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Kupang Jaya, bapak K.H. Khusen, Sekretaris DPD LDII, Suryana,SE,MM, dan pengurus Forsgi Kecamatan Kelumpang Hilir dan Kelumpang Selatan, serta tentunya para pemain sepak bola usia dibawah 12 tahun. Kepala Desa Sungai Kupang Jaya , K.H. Khusen menyampaikan dalam sambutan nya bahwa program bersyukur terdapat komunitas berupa Forum Sepak Bola Generasi Indonesia ( Forsgi ) yang membina talenta - talenta bangsa Indonesia dibidang sepak bola usia dibawah 12 tahun, sehingga pembinaan diharapkan dapat menghasilkan pemain - pemain sepak bola yang profesional, alim, berakhlakul kariman dan mandiri. Sementara itu DPD LDII Kotabaru sebagai Sponsor pertandingan melalui Sekretarisnya , Suryana,SE,MM menyampaikan bahwa LDII sangat antusias dalam meberikan dukungan kepada Forsgi untuk mengembangkan persepakbolaan di Kotabaru, semoga kolaburasi antara LDII dan Forsgi dapat menghasilkan atilit sepakbola berbakat demi mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Pertandigan dilakukan dengan setengah kompetisi, dimana semua tim akan saling bertemu dan didapatkan hasil juaran sebagai berikut :

Juara 1 Tim Forsgi Desa Tarjun.

Juara 2 Tim Forsgi Desa Plajau Baru.

Juara 3 Tim Forsgi Desa Tegalrejo.

Juara 4 Tim Forsgi Desa Sungai Kupang Jaya.

Top Scorer ; Kenzi dan Adis dari Tim Forsgi Desa Tarjun denan masing masing 4 gol.

Pemain terbaik : Amin dari desa Tegalrejo.

Selamat bagi para pemenang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Ulin Dikunjungi Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin

Ketua PAC LDII Desa Gunung Ulin, Sugino,SE. pada tanggal 29 September 2022 berkunjung ke kediaman Bhabinkamtibmas desa Gunung Ulin dalam ran...