FGD Kamtibmas Dari Kesbangpol Kabupaten Kotabaru Bersama Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat

 Pada tanggal 28 Januari 2021, Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Kotabaru, H. Sugino,SE menghadiri undangan Kesbangpol Kabupaten Kotabaru dalam rangka sosialisasi program kegiatan Kesbangpol khususnya dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas dan menangkal berit hoax dan informasi tidak jelas di masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan di Kotabaru. Hasil pertemuan yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, kepolisian, LSM adalah berupa pernyataan sikap :

1.      Untuk mendukung pemerintah, TNI dan Polri dalam menjalankan supremasi hukum dengan menjaga situasi kemanan agar tetap kondusif.

2.      Menolak aliran atau kelompok radikal yang bertentangan dengan idiologi Pancasila yang dapat merusak persatuan serta mengganggu keutuhan bangsa.

3.      Mendukung pemerintah TNI dan Polri dalam setiap upaya yang dilakukan dalam rangka penanganan  pencegahaan dan penyebaran Pandemi Covid-19.

4.      Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak percaya terhadap isu – isu dan infomasi hoax terkait vasksinasi yang beredar  di media sosial.


Posting Komentar

0 Komentar